2/16/2013

Kesan Pertama Praktek Aplikom

          Kesan pertama saya saat pertama akan praktek aplikom tentunya penasaran dan senang karna akan menambah pembelajaran baru lagi tentang aplikasi komputer. tetapi ketika saya memasuki ruangan lab komputer saya merasa sangat sedih dan agak sedikit kesal, karena saat itu saya mendapatkan komputer yang mati jadi saya tidak dapat menggunakan untuk praktek aplikasi komputer.

          Meskipun saya tidak kebagian atau mendapatkan komputer yang tidak bisa digunakan,tetapi saya bisa bergabung menggunakan komputer yang nyala bersama teman saya yang lain, meskipun sempit-sempitan tetapi tidak masalah yang terpenting saa bisa memahami pembelajaran praktek pada saat itu, dan saya tidak takut lagi untuk ketinggalan atau memahami awal pratek aplikom.

          Lalu dosen yang mengajar prakteknyapun cukup baik ,saya biasa dengan mudah memahami pembelajran dan mendapatkan pengetahuan yang baru  serta menambah motifasi saya untuk bisa menjadi lebih baik lagi kedepanya.

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar